A Cure 3 Bagian Selulit Makanan

Jika Anda mencari untuk menyembuhkan selulit dalam penyerahan tanpa mengosongkan rekening bank Anda pada salep mahal, peralatan olahraga rumah, dan prosedur perawatan kulit dengan laser yang tidak perlu, maka ini adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin tahu. Daripada diet dan merampas tubuh Anda dari makanan (yang tidak akan bekerja untuk menyingkirkan celulite), Anda sebenarnya seharusnya untuk mengkonsumsi LEBIH makanan. Makanan apa yang harus Anda akan mengkonsumsi lebih dari? Nah, Anda akan mencari tahu!



3 Makanan yang Melindungi Terhadap & Cure Selulit ...

1. Ikan: Ikan berlemak dan minyak ikan mengandung gudang asam amino esensial yang bekerja pada penguatan dan memperkuat sel-sel kulit. Kuat, skincells diperkaya lebih baik berarti nada yang lebih baik & tekstur untuk kulit. Dalam istilah awam, mengkonsumsi lebih banyak ikan & minyak ikan secara teratur dapat meminimalkan munculnya selulit (kulit berlesung).

2. Peas & Beans: jaringan ikat yang lemah adalah alasan besar mengapa selulit benjolan & lesung mulai muncul. Apa buncis, kacang polong, kacang-kacangan & lakukan adalah mereka mendukung jaringan-jaringan yang rusak jauh. Ketika mereka cukup kuat, selulit tidak akan lagi memiliki kapasitas untuk mendorong melalui dan menciptakan yang terlihat diliputi dgn lesung pipi, juga disebut "kulit jeruk". Tambahkan kacang atau kacang polong untuk masing-masing dari makanan Anda untuk memberikan dorongan yang sangat besar untuk jaringan ikat Anda.

3. Kacang-kacangan: Tidak hanya kacang mengandung protein & serat - yang keduanya penting untuk memerangi selulit - tetapi mereka juga memiliki jumlah yang signifikan dari lemak "sehat". Tidak seperti selulit, ini "gemuk sehat" yang diinginkan oleh tubuh dan membantu dalam berbagai cara. Perlu diingat meskipun, kacang bisa sangat penggemukan jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak; sehingga hanya beberapa genggam harus dimakan dalam duduk.

Ada tidak terlalu banyak makanan yang lebih efektif yang dapat digunakan untuk menyembuhkan selulit. Faktanya adalah, makan hanya 3 makanan ini sendiri bisa memiliki perbedaan dramatis pada kulit Anda!

Komentar