Do It Yourself dengan Kayu Cleaner dan Refinisher

Dapatkah Anda masih ingat bagaimana lantai kakekmu tampaknya berkilau di bersinar dan berkilau? Dapatkah Anda ingat bagaimana Anda dan sepupu Anda menikmati meluncur di atas geladak kayu di kebun, tepat kepada tanah? Memang, lantai kayu telah menjadi tradisi dan kita dapat mengamati bahwa ini hadir di sebagian besar rumah-rumah tua. Tapi hari ini, memilih gaya lantai ini bukan hanya karena tradisi tetapi juga dari fakta bahwa kayu keras diinstal sebagai lantai dapat proyek kelas, keanggunan dan keindahan rumah Anda. Meskipun demikian, ini hanya akan melanjutkan jika dipelihara dengan baik. Anda perlu refinisher lantai kayu untuk menjaga mereka bersinar. Untuk mencegah kehilangan kilau mereka dan menjadi lecet dan pudar, bersih kayu dapat membantu Anda melakukan pekerjaan. Mari kita pergi ke rincian lebih dalam tentang cara merawat lantai kayu Anda.
 Pembersihan dilakukan dan tidak boleh dilakukan



  Apakah Anda perlu membeli kayu cleaner mahal untuk menjaga keindahan lantai Anda? Jawabannya bisa "ya" atau "tidak" karena kebutuhan Anda untuk teknik pembersihan lebih dalam akan bervariasi tergantung pada jenis selesai dan pemasangan lantai kayu Anda. Oleh karena itu, Anda harus tahu kebutuhan lantai Anda dan kemudian Anda dapat memutuskan pada strategi pembersihan terbaik. Pokoknya, pengecer lantai Anda akan merekomendasikan produk pembersih profesional untuk membantu Anda berurusan dengan noda sulit dan tumpahan tanpa membuatnya kusam dan meredam.
 Untuk membantu Anda dengan hal-hal sederhana, berikut adalah tips ahli 'untuk memberikan petunjuk tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak harus dilakukan dalam membersihkan.

 Sebuah. Jangan lilin lantai kayu dengan urethane finish.
 b. Gunakan pembersih yang tidak akan meninggalkan film yang atau residu
 c. Kayu alami mengembang saat basah menyebabkan ia retak atau sempalan sehingga disarankan bahwa Anda tidak harus menggunakan air yang berlebihan untuk membersihkan lantai atau pel basah.
 d. Jangan menggunakan pembersih amonia atau sabun minyak sejak mereka akan membosankan finish dan mempengaruhi kemampuan untuk recoat kemudian.
 e. Bersihkan tempat lengket dengan handuk basah atau spons dan meminimalkan paparan air.
 Membuat pembersih lantai Anda sendiri
 pembersih komersial yang digunakan untuk membersihkan lantai kayu dapat keras dan berbahaya. Untuk menghindari efek mengerikan dari bahan kimia ini, Anda dapat membuat sendiri bumi-ramah dan alami biodegradable bersih. Anda hanya perlu cuka, minyak sayur dan air. Campur tiga dan digunakan sebagai pembersih. cuka dapat memotong melalui kotoran dan debu sementara minyak yang dapat menambahkan sedikit bersinar ke lantai. Pastikan untuk membilas lantai dengan air sebelum polishing.

Bagaimana mempolitur lantai kayu?
Anda bisa melakukannya pada Anda sendiri atau Anda perlu profesional lantai kayu refinisher? Sekali lagi, itu masih akan tergantung pada bagaimana Anda ingin lantai Anda akan refinished. Untuk memastikan, Anda dapat mencari bantuan dari para ahli tetapi Anda juga dapat melakukan pekerjaan sendiri.
Sebuah. pengamplasan
 Jika Anda tidak memiliki satu, Anda dapat menyewa lantai sander dari toko peralatan. Sebelum memulai, Anda harus memeriksa secara menyeluruh lantai untuk menghindari merobek amplas Anda ketika berlari pada staples karpet atau tumpukan.

 b. Pewarnaan lantai
 Jika Anda ingin menodai lantai, Anda harus menyikat lantai jelas dari setiap serbuk gergaji dari sander. Kemudian menerapkan lapisan pertama dan kedua noda dengan panjang, bahkan stroke.

 c. Finishing lantai
 Terapkan finish polyurethane dengan kuas atau roller di halus dan bahkan stroke dengan gandum untuk menghindari tanda.
 Ini dia! Semudah langkah-langkah sederhana untuk merawat lantai kayu Anda. Anda pasti bisa melakukannya sendiri dengan mudah.

Komentar