Menemukan Jalan Kid-Friendly untuk Matematika

Saya telah menemukan fantastis, anak-ramah cara untuk mengajarkan kali tabel yang telah dihasilkan kegembiraan di antara guru, siswa, dan lebih dari satu juta pemirsa di YouTube. Saya ingin berbagi dengan Anda bagaimana saya datang atas jalan ini luar biasa untuk menyenangkan, matematika mudah.



Apakah Anda pernah mendengar tentang Calvin dan Hobbs kartun? Calvin, anak kecil dengan imajinasi BIG, memiliki harimau boneka bernama Hobbs, yang datang hidup dan berbicara dengan dia. Saya ingin berbagi dengan Anda mengambil Calvin pada matematika: ia mengatakan ke Hobbs, & ldquo; Aku sudah berpikir dan saya pikir matematika bukanlah ilmu, itu adalah agama & rdquo;. Hobbs mengatakan, & ldquo; A agama, Anda katakan & rdquo; & Ldquo; Ya, itu adalah penuh keajaiban. Anda mengambil dua angka dan menambahkan mereka dan ajaib mendapatkan nomor yang sama sekali berbeda. Anda harus percaya atau tidak. Mengapa, buku matematika ini penuh dengan hal-hal yang harus diterima pada iman. Saya memberitahu Anda, itu adalah agama & rdquo.; Hobbs berseru, & ldquo; Dan di sekolah-sekolah umum juga, tidak kurang. Memanggil seorang pengacara & rdquo!; Calvin alasan, & ldquo; Sebagai ateis matematika, saya harus dibebaskan dari ini & rdquo.;

Calvin, dan sebagian besar anak-anak, kreatif, imajinatif pemikir otak kanan, yang belajar dengan melihat gambaran besar. Namun, sebagian besar anak-anak diajarkan matematika di luar kepala, cara yang otak kiri dan merasa buruk tentang matematika dan diri mereka sendiri karena tidak memahami itu, dan, seperti Calvin, mereka menjadi ateis matematika.
Lima tahun lalu saya bekerja di sebuah sekolah Piagam dan saya diminta untuk.

mempersiapkan anak-anak untuk tes standar dalam matematika. Itu berjalan lancar sampai suatu hari saya bekerja dengan Betty, siswa kelas 5 yang menolak untuk bahkan melihat masalah matematika. Dia berkata, 'Nooo, saya tidak ingin. Ini terlalu keras & rdquo.; Merasa ditolak, ia meletakkan kepalanya di meja, mengatakan, & ldquo; Saya tidak bisa melakukan matematika & rdquo.;

Seperti Calvin, Betty adalah seorang ateis matematika, dengan gaya belajar otak kanan dan cara matematika biasanya diajarkan hanya tidak masuk akal baginya. Jadi, merasa terinspirasi, saya memiliki dia membuat Ones menggunakan pola, dan kemudian berpasangan menggunakan pola lainnya. Kami hanya bermain dengan pola, tapi setelah beberapa saat aku membantunya menemukan pola yang mengungkapkan gambaran besar dari seluruh tabel kali! Semuanya mulai masuk akal baginya. Melihat adalah percaya.

Hari berikutnya aku datang ke ruangan untuk bekerja dengan siswa lain dan Betty melambaikan tangan kepada saya antusias dan berkata, & ldquo; Saya menggunakan kertas untuk semua masalah matematika saya, & rdquo; mengacu pada kertas kami telah menulis pada hari sebelumnya. Dia sekarang memiliki sikap yang sama sekali berbeda tentang matematika, dan tentang dirinya sendiri.

Saya bekerja di meja kali malam itu, memperluas proses penemuan pola ini, dan saya mencoba versi baru hari berikutnya dengan lebih siswa. Mereka memiliki reaksi positif yang sama bahwa Betty memiliki! Anak-anak mencintai pendekatan ini berotak kanan untuk matematika, dan guru dan kepala sekolah menyukainya juga (serta orang tua, terutama rumah-schooling orang tua).

Saya terus bermain dengan dan memperluas pendekatan matematika otak kanan visual, dan diposting video gratis di YouTube, mengungkapkan dalam pola bermain dan animasi gambar yang lebih besar dari matematika. Semua orang mendorong saya untuk berbagi hadiah dengan dunia. Aku bernama sistem Pola ini Bermain Matematika dan saya menjadi Nomor Pak.

Tujuan saya dengan memperluas pendekatan matematika otak kanan ini adalah untuk membantu anak-anak merasa baik tentang matematika, dan diri mereka sendiri, dan membantu mereka menjadi orang-orang percaya matematika. Selain lebih dari satu juta views di Youtube, saya telah menerima ratusan tanggapan antusias dari siswa, guru, dan orang tua yang telah senang untuk menemukan jalan, menyenangkan, mudah, dan efektif kid-friendly untuk matematika.

Komentar