Fall Out Of Love Dengan Man Menikah

Ada cara untuk jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah, setelah Anda mengenali sepenuhnya bahwa ia tidak GRATIS untuk mencintai Anda kembali. Itu doesn & rsquo; t peduli seberapa kuat getaran dan perasaannya mungkin. Saya doesn & rsquo; t peduli bahwa dia romantis dan memberitahu Anda hal-hal yang mengangkat Anda ke tertinggi tertinggi. Saya doesn & rsquo; t peduli ... Ada cara untuk jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah, setelah Anda mengenali sepenuhnya bahwa ia tidak GRATIS untuk mencintai Anda kembali. Itu doesn & rsquo; t peduli seberapa kuat getaran dan perasaannya mungkin. Saya doesn & rsquo; t peduli bahwa dia romantis dan memberitahu Anda hal-hal yang mengangkat Anda ke tertinggi tertinggi. Saya doesn & rsquo; t peduli bahwa perasaannya untuk Anda, proporsi mitis. Fakta dari masalah ini adalah bahwa ia tidak tersedia dan hanya bisa memberikan remah-remah waktunya daripada jujur ​​memberikan 24/7 pengabdian utamanya.



Dalam praktek konseling spiritual saya menemukan banyak, banyak wanita yang telah putus asa jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah. Beberapa wanita tetap karena & ldquo; manusia tidak tersedia & rdquo; membantu mereka secara finansial. Ini sangat sedikit. Lainnya tinggal karena mereka mungkin & ldquo; sadar & rdquo; tidak ingin komitmen tapi makan dari romantisme pria yang sudah menikah menawarkan. Lainnya tinggal karena mereka menikah diri mereka sendiri dan don & rsquo; t ingin meninggalkan keamanan sebuah pernikahan tapi ingin & ldquo; permen & rdquo; atau stimulasi affair di luar.

Banyak orang lain tinggal dalam hubungan karena mereka yakin: 1) orang tidak bahagia dan tidak cinta dengan istri (atau begitulah katanya). 2) Dia sedang menunggu anak-anak untuk tumbuh dan meninggalkan rumah dan anak-anaknya datang pertama (& lsquo; tentunya) 3) ia telah terlalu banyak terikat secara finansial dalam & ldquo; tanpa cinta & rdquo; perkawinan dan tidak bisa pergi karena ia akan tumbuh bangkrut. Jika Anda ingin jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Pertama-tama, mengevaluasi kembali berapa banyak Anda mencintai diri sendiri. Apakah Anda mencintai diri sendiri cukup untuk menerima & ldquo; remah-remah waktu & rdquo; pria yang sudah menikah Anda menawarkan Anda? Jika Anda berpikir tentang hal itu, mereka dicuri saat mengenakan malu. Atau apakah Anda ingin memiliki hubungan yang solid yang akan berlangsung seumur hidup Anda?

Kedua, Anda harus menempatkan diri pada istri & rsquo; s posisi. Bagaimana Anda akan merasa Anda padanya? Mungkin pria yang sudah menikah Anda telah melukis sebuah gambar dari sebuah kejahatan, berteriak banshee yang di siang hari adalah istri dan pada malam hari sebuah tas menghina. Hanya ingat dibutuhkan dua gagal pernikahan. pria yang sudah menikah Anda bukanlah pengamat bersalah patuh memasang dengan tikus kesturi dari istri.

Juga Anda harus bertanya pada diri sendiri ini: Jika seorang pria menikah Anda, secara ajaib meninggalkan istrinya untuk Anda, berapa lama akan sebelum dia menjalankan berselingkuh di belakang ANDA? Dapatkah Anda benar-benar percaya padanya? Jika Anda tidak bisa percaya padanya maka tidak ada cinta sejati di sana, hanya obsesi.
Jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah tidak memerlukan ramuan ajaib, tetapi perubahan pikiran. Evaluasi berapa banyak waktu dan perasaan yang ingin dimasukkan ke dalam hubungan tanpa pengembalian riil. Beberapa katakan padaku, & ldquo; baik setiap kali saya mencoba untuk menarik kembali dia memanggil saya dan menarik saya kembali. (I & rsquo; pernah mendengar bahwa salah satu berkali-kali).

Yang benar adalah. Anda memiliki kekuatan untuk mengatakan tidak. Anda memiliki kekuatan untuk tidak kembali panggilan telepon. Anda memiliki kekuatan untuk meninggalkan pekerjaan Anda (terutama jika Anda berselingkuh dengan rekan kerja menikah atau atasan) .Anda memiliki semua kontrol atas situasi. Anda mungkin memasang segala macam alasan untuk membenarkan mengapa Anda masih bersamanya, tapi ANDA memiliki kekuatan untuk berpaling selamanya jika Anda ingin. Ingat jika Anda berselingkuh pada pekerjaan, behooves Anda untuk memperhatikan orang lain yang mungkin tahu tentang hal itu. Karena ketika urusan selesai ANDA akan menjadi satu di bawah pengawasan, ia & rsquo; akan hanya menjadi orang lain yang menaklukkan wanita rentan lain. Hal ini dapat terjadi terutama jika Anda bekerja di sebuah perusahaan didominasi laki-laki.

Jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah adalah akhir urusan mati. Tidak ada alasan positif untuk tetap dengan dia baik. Seperti nya & ldquo; nyonya & rdquo; Anda adalah seorang kaki tangan dalam penipuan ke arah istri dan keluarganya. Anda memungkinkan dia untuk tetap menikah dengan menjadi & ldquo; ada & rdquo; ketika ia membutuhkan Anda. Yang paling penting Anda membuang-buang remaja Anda, hidup Anda dan cinta Anda pada seseorang yang mungkin mengatakan Anda adalah hal yang paling indah yang pernah terjadi padanya, tapi siapa yang tidak pernah akan memberikan cinta dan hormat yang layak Anda dapatkan. Anggap saja seperti itu, dan Anda & rsquo; akan mulai melihat cahaya dan mengarahkan energi cinta Anda dan fokus pada sesuatu atau orang lain yang jauh lebih berharga.

Komentar