Kualitas Blazer Pria - Mutiara - sifat Vs Nurture

Mutiara: Mengapa Simulasikan Jika Mereka berbudaya?
daya tarik manusia dan cinta dengan mutiara bercahaya tanggal kembali ke zaman kuno. mitos yang mulia dan cerita rakyat mengelilingi permata ini yang pernah disediakan hanya untuk royalti. mutiara alam, dari zaman kualitas blazer pria dahulu kala, diciptakan dari iritasi kecil yang terperangkap dalam moluska. organisme, di alam liar, akan mencoba untuk melepaskan diri dari hama dengan mengeluarkan nacre lebih masalah sambil mencoba untuk bertahan hidup elemen blazer pria dan serangan dari predator. Ini adalah mengherankan bahwa mutiara yang pernah muncul.

blazer pria paling baru

Cek Kualitas Blazer Pria Yang Paling Tepat 

Karena permintaan begitu tinggi untuk ini keindahan alam dan pasokan itu sangat terbatas, teknik kultur dikembangkan. Hari ini, kita memiliki air asin mutiara budidaya yang melibatkan ibu dari mutiara manik inti dan sepotong blazer pria jaringan mantel dan kami memiliki kultur air tawar yang hanya melibatkan jaringan mantel. Kedua proses ini memungkinkan kita untuk memiliki permata bersinar yang telah menangkap model blazer pria hati kita. Namun, bahkan dengan kultur, pasokan tidak ada habisnya. Metode ini panjang dan membosankan dan Ibu Alam masih bisa blazer pria menghilangkan seluruh tanaman mutiara sebelum satu pun yang pernah dipanen. Blazer Pria 

Baik kualitas mutiara permata sangat jarang, karena hanya 20% dari panen mutiara akan menghasilkan mutiara cocok untuk perhiasan mutiara dan kualitas permata hanya 20% dari yang akan dipertimbangkan. Jadi, bahkan mutiara berbudaya dapat cukup langka dan mahal. permintaan sederhana dan jual blazer pria kurangnya pasokan, serta keinginan manusia untuk meniru alam, telah mendorong pengembangan mutiara merangsang. Penciptaan mutiara simulasi sebenarnya tanggal kembali ke abad pertama ketika Wang Chhung menulis tentang proses untuk membuat kualitas bahan blazer pria mutiara dari bahan kimia yang "hanya sebagai brilian sebagai orang asli" dalam bukunya Lun Heng pada tahun AD 83. Pada abad ke-17, rosario Perancis pembuat dengan nama Jacquin mengembangkan lapisan yang terbuat dari sisik ikan dan pernis menciptakan "esensi d'orient" atau Pearlessence. Dia kemudian mengambil blazer pria manik-manik kaca, dilapisi bagian dalamnya dengan solusi dan kemudian mengisinya dengan lilin. 

catatan sejarah juga menunjukkan bahwa penduduk asli Amerika dan orang-orang dari suku-suku di seluruh bagian lain dari dunia telah menciptakan sebuah versi mutiara simulasi serta menggunakan manik-manik tanah blazer pria liat yang telah dilapisi dengan larutan skala ikan dan kemudian dipanggang di bawah sinar matahari. Mutiara: Memilih Sensasional Simulasikan eluruh ide di balik mengenakan mensimulasikan mutiara adalah untuk menangkap keindahan blazer pria dan keanggunan alam berharga permata organik ... mutiara.

Kadang-kadang, hanya kesimpulan belaka mutiara adalah semua yang diperlukan dan diinginkan seperti pada manik-manik umumnya diberikan pada pesta Malam Tahun Baru atau dilempar dari float di Mardi gras. Untuk dua hal ini, manik-manik plastik murah biasanya sesuai dengan tagihan. jenis mutiara mensimulasikan hanya panggilan untuk bentuk bentuk dan lapisan glossy untuk tampilan harta mahal. Bagus manik-manik plastik berkualitas juga dapat membuat blazer pria kualitas mutiara bagus jika teknik yang tepat dan perawatan telah ditaati. Dalam hal ini, manik-manik plastik sebenarnya jatuh untuk menghapus tanda grinding di permukaan dan kemudian beberapa lapisan dari solusi Film mutiara diterapkan untuk manik-manik.

manik-manik kaca telah dan masih merupakan pilihan favorit untuk membuat mutiara simulasi. Salah satu mutiara paling terkenal mensimulasikan menggunakan manik-manik kaca adalah Majoirca Pearl. perhiasan ini dibuat dalam Majorica Spanyol dan berasal kembali pada tahun 1890 dari seorang imigran Jerman Eduardo Hugo Heusch. Tangan manik-manik kaca dibuat kemudian dicelupkan dalam kualitas tinggi blazer pria dari esensi d'orient dan dipoles antara masing-masing lapisan. Sebuah lapisan akhir khusus diterapkan ke permukaan dan kemudian mutiara Majorica diletakkan di bawah radiasi ultraviolet. reputasi perusahaan untuk tuntutan kualitas baik yang kode ketat ditaati sehingga setiap wanita yang menerima mutiara Majoirica blazer pria dia akan bangga perhiasan mereka.

Pearlfection adalah salah satu yang paling banyak dicari dan dikumpulkan mutiara mensimulasikan. Proses ini sebenarnya melibatkan menggunakan jenis mutiara manik inti sebagai dasar. Beberapa pelapis dari solusi laboratorium dibuat yang mencakup materi organik yang ditemukan di sekitar tempat blazer pria paling murah tidur mutiara diterapkan untuk inti untuk meniru karya Ibu Alam. Hasilnya adalah "mutiara yang sempurna". Kebanyakan wanita yang mengumpulkan dan memakai Pearlfection menikmati fakta bahwa mensimulasikan mutiara ini sangat dekat dengan melihat, merasakan dan berat mutiara asli yang teman-teman jarang bisa membedakan. baris ini mutiara diciptakan dibandingkan dengan permata laut selatan yang langka. Mutiara: The blazer pria Sky adalah Batasi dengan hebat Simulasikan Dengan penciptaan mensimulasikan mutiara, sekarang benar-benar ada mutiara untuk setiap wanita. Gadis dari setiap jalan hidup dapat menikmati tampilan dipoles yang accessorizing dengan mutiara membawa. Baik kualitas simulasi mutiara dapat disamakan dengan berlian dibuat mensimulasikan Moissanite atau kubik zirconia baik. Tujuannya adalah sama ... untuk memiliki perhiasan yang terlihat seperti Anda membayar jauh lebih banyak dari apa yang Anda lakukan. Idenya adalah untuk memiliki potongan yang dibuat dengan baik sehingga orang lain akan memiliki waktu sulit mengetahui bahwa itu tidak real deal. kazoustore.com

Pearl mensimulasikan seperti Majorica dan Pearlfection memungkinkan wanita untuk memiliki tampilan kualitas permata kalung mutiara yang mewah tanpa harga yang ekstrim. Tidak semua orang mampu $ 75,000 untai mutiara laut selatan, tetapi dengan Pearlfection, Anda dapat memiliki tampilan. Adalah tag harga $ 2.000 sedikit curam untuk gelang mutiara yang dibuat dengan mutiara blazer pria Japanese baik? Nah, dengan Majorica, Anda dapat memiliki yang terlihat untuk sebagian kecil dari biaya. Sebuah kualitas simulasi mutiara bagus juga memungkinkan Anda untuk membangun lemari pakaian Anda dengan permata baik-baik saja dengan cepat. berlian asli, batu permata, blazer pria emas, perak dan bahkan mutiara dapat dicampur dan dicocokkan dengan mudah bila dikombinasikan dengan mutiara baik mensimulasikan.

Mutiara: Cara Perawatan Untuk Mensimulasikan
Merawat mutiara simulasi Anda tidak lebih sulit daripada merawat permata berbudaya asli. Prinsip-prinsip yang sangat mirip. Sebuah kain lembut yang lembab adalah semua yang Anda butuhkan untuk lembut menyeka permukaan blazer pria paling mantap perhiasan Anda. Tidak pernah menggunakan mesin ultra-sonic profesional karena bahan kimia akan merusak permukaan seperti dalam kasus mutiara asli. Gunakan aturan terakhir pada pertama off dengan perhiasan Anda juga. Ini berarti menempatkan perhiasan Anda pada SETELAH hairspray Anda, parfum dan kosmetik telah dikeringkan. Kemudian pada akhir hari, membawa mereka off PERTAMA. Berhati-hatilah untuk tidak menggores permukaan karena banyak permata telah diperlakukan tidak blazer pria hanya dengan beberapa lapisan zat mutiara, tetapi juga dengan lapisan pelindung akhir. Menggaruk permukaan berarti menjalankan risiko merusak permukaan Anda. Untuk semua perhiasan Anda, periksa knotting pada helai dan gelang. Kadang-kadang memiliki mereka restrung dan tersimpul jika perlu.

Itu selalu ide yang baik untuk mematuhi tips perawatan blazer pria pembuatan ketika membersihkan perhiasan mutiara simulasi Anda. Dengan beberapa tips perawatan sederhana, perhiasan mutiara simulasi Anda dapat bertahan seumur hidup dan kemudian beberapa.

Komentar